Senin, 30 Maret 2009

another sat nite .

okeh gue mau cerita ttg sabtu kemaren . pagi2 gue bangun jam setengah 7 soalnya gue mau les di BOTAVAT haha belajar fisika gitu loh secara gue remid . jadi deh tuh jam 7 lebih gue dijemput si antie . pulangnya langsung ke sekolah . soalnya gue ada latian drama di sekolah . niatnya mah emang mau latian bener2 eh tapi pas sampe sekolah , gue malah nyanyi2 maen gitar sgala macem . trus kan temen gue bawa tarot trusnya gue emang rada bisa bacain tarot . jadinya malah pada ngeramal tuh haha eh ada yg berminat modalin gue jadi peramal ngga ? haha . nah kita latian bener2nya tuh cuma sejam deh . rencananya dari situ gue mau dijemput bowo trusnya nonton tapi dia ada janji sama orang jadinya engga jadi nonton . ephin sama bara tuh langsung melesat ke BTM soalnya mereka para MTfreak jadi langsung deh gejolak maennya timbul . eh pada tau MT ga ? ituloh mainan yg ada nya di timezone ato smcmnya deh . yg balapan2 gtu tapi bisa bikin id jadi seru hehe . si udy futsal gitu . akhirnya tinggal gue ama willi deh . kita di sekolah udah membusuk to the max men ! panas banget . kita pengen ngadem tapi ga tau kemana . akhirnya kepepet2 balik lagi dong BOQER haha . sampe sana udah kayak ngerasain surga dunia * alah * dingin bener hehe . trus kita berdua juga belum pada makan dari pagi akhirnya langsung aja ke pantasteiik deh . kita mesen spaghettinya hehe . dia juga mesen morning majesty , ya fyi itu minuman nya lumayan enak kok ;D eh ada nico ando dina juga ternyata disana . dikiranya gue lagi ngedate sama willi haha ngaco aja yaa trus mereka katanya mau nonton . gue ama willi juga diajakin ya udah deh gue bilang gimana ntar aja . trs kita nelfon bara sama ephin nyuruh mereka ke boqer eh kbeneran katanya mereka udah otw . gak lama mereka sampe , mereka juga ikutan mesen makan . soalnya kita lagi ngumpulin stamp di pantasteiik yg dapetnya kalo makanny tuh 250k . WEW makanya kita makan disitu mulu huuh . tapi kita rada2 ragu nih orderan ga sampe 250k , akhirnya ephin nelfon babenya suruh makan aja di pantasteiik juga trus ngegabungin billnya and guess what ?! kita dapetin vip cardnya pantasteiik HAHAHAHA finally ! setelah sekian lama menunggu dan ngabisin duit wkwk dapet juga tuh . hehe gak lama stelah makan kita nonton dragon ball . oh iya antie juga dateng tuh hehe sayangnya si udy ga ikut soalnya dia mau ktemu babehnya di jak hehe . filmnya bagus tuh efeknya tapi rada2 aneh juga masa picollonya jadi sakti bener haha . abis nonton udah deh gue balik secara duit juga udah nipis banget gitu yaaaa hehe jadi pulang deh . that's all ;D

1 komentar:

  1. asik banget, hmmm untung masih muda,jangan sia2kan, cari ilmu baru, aku uda mulai mikirin kerjaan lho, jadi start to fight....end get the money, end then get beautiful live...

    BalasHapus